Core Values :

Empat sikap dasar yang melandasi pribadi dan sikap melayani dari seluruh karyawan BRIDGE Networking Solution untuk menuju Service Excellence adalah CommittedCleanCare dan Respect .

Sikap Dasar:

Melakukan upaya terbaik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan untuk mencapai tujuan.”’

Sikap dan tindakan setiap individu, tanpa terkecuali untuk melakukan upaya terbaik dalam mencapi tujuan atau komitmen yang telah disepakati.
Perilaku utama:

  • Tepat waktu
  • Tepat janji
  • Taat aturan
  • Berorientasi pada hasil optimal
  • Upaya maksimal
  • Mengutamakan kualitas terbaik

 

CLEAN
Berperilaku jujur, adil, penuh integritas dan menjaga kehormatan diri

Sikap Dasar:
Sikap dan tindakan setiap individu,tanpa kecuali didasarkan pada kejujuran, keadilan, obyektifitas dan tanpa ada konfilk kepentingan.
Perilaku Utama:

  • Jujur dan dapat dipercaya
  • Adil dan objektif
  • Transparan dan bertanggung jawab
  • Menjaga harga diri
  • Meniadakan konflik antara kepentingan pribadi dengan perusahaan
  • Mengutamakan kepentingan perusahaan

CARE
Senantiasa mewujudkan sikap peduli baik ditempat kerja, lingkungan maupun masyarakat

Sikap dasar:
Sikap dan tindakan setiap individu, tanpa kecuali untuk selalu peduli, member perhatian, tanggap dan melayani.
Perilaku Utama:

  • Membantu/Bekerjasama
  • Mengingatkan
  • Peduli
  • Empati
  • Tanggap terhadap kebutuhan pihak lain, eksternal dan internal
  • Mengutamakan citra perusahaan dan kepuasan pihak lain

RESPECT
Sikap hormat dan menghargai setiap individu secara tulus

Sikap dasar:
Sikap dan tindakan setiap individu, tanpa kecuali untuk senantiasa hormat, memberikan apresiasi maupun koreksi (perbaikan) secara tepat dan sesuai.
Perilaku Utama:

  • Menghormati setiap individu
  • Mau mendengarkan pendapat orang lain
  • Menghargai kontribusi setiap individu
  • Menyampaikan penghargaan atau pujian secara memadai

Menyampaikan teguran, ketidaksetujuan atau kekecewaan secara santun (tanpa “melecehkan”)